Yap
betul skali pemirsa. -_-
...hhhh.. edun.
Hari ini saya baru pulang dari kampus, nyampe rumah, melihat kondisi kamar gw yg blom diberesin sama skali, AC mati, dan lampu mati gabisa nyala.
Baru nyadar juga saya klo masih byk assignment yg belum terselesaikan meski ngga pernah ditumpuk2x.
Assignment itu sperti semut: Pergi 1, Datang 1000.
...yaaaa meski assigment gw juga gk ampe 1 tumbuh 1000 gtu juga kali ahuahuhaha lebay itumah. Ya kira2x artinya seperti itu; 1 assignment kelar, dateng 3. 2 kelar, dateng 2 lagi, dan sterusnya.
Tapi tenang aja!
Gw udah kelar 3 Semester (kecuali smester ini), dan GAPERNAH 1pun Assignment tertinggal! (ya well meski ada yg telat jg sih tpi dikit hehe..)
Bukannya nyari2x pembenaran, ini namanya optimism.
Klo gw bisa disemester lalu, skg PASTI bisa.

No comments:
Post a Comment