Friday, April 24, 2009

Unfortunate..

Putrajaya, Malaysia.
5.44AM


Diri gw terbangunkan oleh 1 lagu
yg diputerin di streaming radio laptop gw..









----------------------------------------------------------------------------------------

SANDY - CEMBURU

Kulelah terus mencari
seseorang yang selalu ada untukmu
kuingin hubungan lebih
yang kau rasakan padanya
kuinginkan juga

ku cemburu bila kau dengannya
ku cemburu karna kau adalah sebagian dari hatiku

Lamanya kesetiaanku
Menjadi pendengarmu dan penjaga hatimu
Kuinginkan hubungan yang lebih dari dia
Taukah kau aku menderita demi cinta

ku cemburu bila kau dengannya

ku cemburu bila kau dengannya dan aku harus melihatnya
ku cemburu karna kau adalah sebagian dari hatiku

----------------------------------------------------------------------------------------


















gw gk menyangka...
klo setahun yg lalu dia prnh ngasi lagu ini k gw..
demi sbuah pngorbanan..
utk dptin cinta dri gw.
saat gw msi ad yg punya.

skg gw gk nyangka...
klo gw ngasi lgu ini k dia..
demi sbuah pngorbanan mustahil..
utk dptin cinta dri dia lgi.
saat dia sudah ad yg punya.













































..dan gk akan pernah bisa kmbali.
































subhanallah.
semua berjalan mundur..

No comments:

Post a Comment