Tuesday, June 23, 2009

Gita & The 6403L2 (*baca: gaoelz*)

Entah kenapa gw skg berpikiran utk membuat blog bertopik berikut.
Hhhhh....


Ok skg gw tau hehe :P.
Sbnernya disini gw mo bercerita ttg seorang teman baik bernama Gita Savitri Putri , dan nasib Facebook profile dia yg entah itu harus dibilang menguntungkan atau merugikan dia (jujur gw mikir yg ke-2 -_-).
Tapi gw gk fokusin ke Gita-nya, tapi ke apa aja yg ada didalam profile FBnya Gita.
Pasti banyak yg mikir klo penting amet sih gw ngebahas isi facebook orang, atau komentar2x semacemnya. Tapi jgn salah, isinya bner2x "special". Baca; nyebelin.

Sdikit "Review" ttg si Gita, dia urang bandung. Dia emg scara package lumayan lengkap sbage cewe. Luar dalem cantik lah pkonya. Eh sriusan gw sok aj knalan gih ma dia klo gaprcaya, mski emg ni anak kolot pisan hahaha ampun git :P.
Ngomong2x soal kenalan, INI NIH YG PALING MENGGANGGU DIA dan teman2xnya skitar yg ngevisit fb dia!

Gw dari awal kenal ma si gita selalu ngebayang gimana rasanya jadi Gita yg ngurus FBnya.
Bayangkan aj,...

Pertama,
dia harus mengapprove friend request dari org (99.9% cowo) yg gajelas dgn jumlah yg bisa mencapai ratusan perhari! Serendah2xnya 40 lah. Sok aj baca blog dia klo gapercaya mah.
Kedua,
dia harus membales satu2x wall2x yg inti isinya sama smwa; ngajak kenalan. Kalo ngga, bakal dapet wall yg menunjukkan kekecewaan dan kebingungan atas kenapa dia gabales wall, atau betapa sombongnya gita karena gabales. Sedangkan gita sndiri gk stiap hari buka fesbuk karena saking populer....maav...saking sibuknya dia ama himpunannya dia dikampus.
Ketiga,
dia harus menahan kegemesan dan kekesalannya atas struktur kata2x dan kalimat2x yg diutarakan si pengisi wall yg ketauan dari foto profilenya adalah anak 6403L2 (baca: gaoelz) Friendster yg latah bertransisi ke facebook. Cara mereka mengetik bner2x 6403L2, fangkeeh, dan kuuulll.
Kira2x sperti ini yg saya slalu liat.. :
  • "hEiY.. sPaHh dsiTuWh?!??"
  • "AqUwH bLeh qnAlz m kMuwhH gKzz..?"
  • "..l4M kn@l yuPHz. Kip c0Nt4cTz."
  • "G1T4 y9 cHantiQuezZS... Q pn9N kNal lbi dKet m kMuuwH. Leh mnTa num.haPe kmUwh gkZz..? Klo gK gpP quqZ.. =)." *SUMPAH INI PALING NYEBELIN ANJRIT!*

Nah,
dari apa yg udh trjadi ama gita ini, gw jadi terpikirkan beberapa pertanyaan..
Satu, Gita ada salah apa didunia ini -_-?? hehehe.
Dua. Gita dikutuk siapa ini? Lalala gk nyambung gw xD.

Aduuh, Gitaaaa Gita... :S.
Kok kmu bisa tahan y ma mreka?
Udh dibilang cantik, trus ujung2xnya dibilang sombong, abis itu cantik lagi, dan sterusnya.
Inilah alesannya gw manggil dia dgn panggilan GiPop; alias Gita Populer.
Bukan karena dia amat sangat terlalu ultra giga (*lebay gw*) populer dikalangan pria2x di facebook dia, tapi populer akan isi wall2x di FB dia. Hehe :P.

Gita Savitri Putri,.....
Profile FB kamu akan slalu dikenang oleh tmen2x km yg gk segau itu. heheh :P


Wassalam yow =)

2 comments:

  1. suruh temen lo gak usah confirm friend requestnya atuhh..

    ReplyDelete
  2. udah si ning.
    Dia skg nge-approve yg mutual friendsnya banyak aj.

    ReplyDelete